Dua Hal yang Dirindukan Gelandang Bali United Saat Lebaran

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jun 2019, 19:00 WIB
Dua Hal yang Dirindukan Gelandang Bali United Saat Lebaran

Muhammad Taufiq/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq mengungkapkan dua hal yang paling dirundukannya saat merayakan momen Idul Fitri. Untuk lebaran tahun ini, M Taufiq memang berkesempatan merayakan hari penuh berkah itu di Tarakan, Kalimantan Utara yang merupakan tanah kelahirannya.

Pada Idul Fitri tahun lalu, gelandang mungil itu tidak pulang ke Tarakan dan merayakan lebaran di rumah istri, yaitu di Bandung. Dan untuk tahun ini, ia bersama istri memilih mudik ke Tarakan.

"Ya, untuk tahun ini saya sekeluarga merayakan Lebaran di Tarakan, setelah tahun lalu kami berlebaran di Bandung tepatnya tempat orang tua istri saya. Tahun ini gantian supaya anak-anak ketemu neneknya di Tarakan," katanya seperti dilansir laman resmi Bali United.

Taufiq kemudian bercerita terkait hal-hal yang membuatnya selalu rindu momen lebaran di kampung halaman sendiri.

"Yang buat kangen pastinya kumpul silaturahmi dengan keluarga besar saat Lebaran. Selain itu pasti kangen dengan masakan orang tua saat Lebaran," lanjutnya.

Terkait kegiatannya selama satu pekan ini, Taufiq mengaku akan lebih banyak fokus beribadah dan juga tetap menjaga kondisi fisik agar nanti tidak down ketika kembali berlatih.

"Yang pasti karena libur Lebaran, saya sekeluarga fokus ibadah. Selain itu juga saya bantu orang tua dan juga kadang latihan bersama teman-teman disini untuk jaga kondisi," ulas gelandang dengan nomor punggung 8 itu

Taufiq bersama pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 mendatang sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Sebagai salah satu tim yang tampil konsisten di tiga pertandingan awal dengan catatan tiga kemenangan yang berhasil dibukukan, tim berjuluk Serdadu Tridatu memang diharapkan bisa menjaga penampilannya usai lebaran nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, muhammad taufiq

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-hal-yang-dirindukan-gelandang-bali-united-saat-lebaran
1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini