Dua Bocah Ajaib Tottenham Berlatih Dengan Tim Utama Sepanjang Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 18:39 WIB
Duo pemain muda Tottenham berlatih dengan tim utama

Alfie Devine kembali berlatih dengan skuat utama Tottenham (foto:standard)

Berita Liga Inggris: Dua bocah ajaib Tottenham, Alfie Devine dan Dane Scarlett diberikan kesempatan untuk berlatih bersama tim utama besutan Jose Mourinho setiap hari dalam pekan ini. Sang manajer pun telah mengkonfirmasinya.

Bos Tottenham Hotspur memiliki dua pemain remaja yang berlatih bersama pemain tim utama mereka sekali lagi pekan ini. Kedua pemain tersebut adalah Alfie Devine dan Dan Scarlett yang berlatih setiap hari sepanjang pekan ini.

Dua pemain 16 tahun milik Spurs  tersebut telah memecahkan rekor di klubnya musim ini setelah melakoni debutnya bersama Mourinho. Pertama, Scarlett menjadi pemain termuda yang pernah tampil di pertandingan kompetitif timnya saat menjadi pemain pengganti di laga tandang penyisihan grup Liga Europa melawan Ludogorets di kandang.

Sedangkan Devine menorehkan rekor saat ia menjadi pemain pengganti di babak kedua di pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan klub non liga, Marine, dan lebih hebatnya lagi ia menjadi pencetak gol termuda di sepanjang sejarah klub setelah ia menjebol gawang tuan rumah dan membantu mengamankan kemenangan 5-0.

Mourinho pernah mengisyaratkan dua pemain muda tersebut saat ia mengatakan ia yakin dengan talenta cemerlang yang berasal dari akademi Totenham adalah mereka yang berusia 16 tahun dibandingkan yang berusia di atasnya.

Devine dan Scarlett telah berlatih dengan tim utama musim ini setelah tampil mengesankan baginsang manajer di sepanjang pramusim lalu dan Devine berada di bangku cadangan di pertandingan Premier League di Brighton Minggu lalu.

Pada Rabu kemarin saat menjawab pertanyaan mengenai Serge Aurier, Mourinho mengakui bahwa duo bocah ajaib tersebut masih berlatih dengan tim utama namun akan kembali bermain bersama tim U-23 dan U-18 pekan ini.

“Serge dalam kondisi sehat, ia merupakan satu-satunya pemain yang kembali grup setelah pulih, jadi Alfie Devine yang meninggalkan grup,”ujarnya seperti dikutip Football-london.

“Di samping berlatih bersama kami, ia dan Dane Scarlett kini mereka melakukannya setiap hari, namun sekarang mereka akan kembali ke akademi sehingga Devine tidak akan dilibatkan di pertandingan nanti karena Serge akan menggantikan tempatnya dalam skuat.

Artikel Tag: Tottenham, Alfie Devine, Dane Scarlett

1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini