Dua Alasan Kenapa Raheem Sterling Harus Bertahan di Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 08:21 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester City, Shaun Wright-Phillips, mengungkap dua alasan utama kenapa Raheem Sterling harus bertahan di The Cityzens. Apakah itu?

Kurangnya menit bermain yang didapatkan dari Pep Guardiola pada musim ini membuat Raheem Sterling merasa sangat frustasi. Bahkan sampai sang pemain memiliki keinginan untuk angkat kaki dari Manchester City. Kondisi tersebut lantas membuat Sterling mulai dihubungkan dengan beberapa klub top, salah satunya adalah Barcelona yang berniat mendatangkannya pada Januari 2022.

Belakangan kepergian Sterling ke Barca kan dekat terwujud setelah sang pemain menegaskan siap mencari tantangan baru termasuk berkarier di luar negeri.

"Jika ada kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain dan menawarkan kesempatan bermain lebih baik, saya sekarang sudah siap," ujar Sterling saat berbicara di FT Business of Sport US Summit.

"Bagi saya saat ini yang terpenting adalah sepakbola dan jika perlu saya siap bermain di luar negeri."

Menanggapi hal tersebut, Shaun Wright-Phillips yang menginginkan Sterling bertahan di Man City lantas memberikan dua alasan kenapa sang pemain harus tetap berada di Etihad Stadium. Alasan pertama karena Premier League merupakan kompetisi terbaik di dunia dan kedua Man City diyakini akan memenangkan banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya tahu dia mengatakan dia ingin bermain di luar negeri, tetapi saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik untuk bermain sepak bola daripada Premier League," ujar Wright-Phillips kepada The Sun.

"Dan City adalah klub yang akan terus memenangkan beberapa trofi lagi dalam beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Shaun Wright-Phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-kenapa-raheem-sterling-harus-bertahan-di-man-city
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini