Dua Alasan Kenapa MU Harus Pertimbangkan Wilfred Ndidi

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 12:34 WIB
Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi.

Wilfred Ndidi. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan agar Setan Merah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, di musim panas tahun ini. Scholes menilai ada dua alasan kenapa MU harus mencoba mendatangkannya.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United berencana untuk mendatangkan gelandang baru karena mereka telah ditinggalkan oleh sejumlah pemain tengah seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata. Setan Merah sebenarnya sudah dihubungkan dengan beberapa nama pemain top seperti Kalvin Phlillips [Leeds United], Declan Rice [West Ham United] dan Frenkie de Jong [Barcelona]. Namun MU kesulitan untuk mendatangkan salah satu dari target mereka tersebut karena memiliki banderol yang sangat tinggi.

Belakangan, Paul Scholes mengusulkan satu nama untuk memperkuat lini tengah Man United. Scholes menyebut Wilfred Ndidi layak menjadi penggawa Setan Merah di musim depan. Selain memiliki kualitas bagus, Scholes menyebut harga transfer Ndidi lebih masuk akal mengingat kontraknya di Leicester City akan berakhir dua tahun lagi.

"Gelandang Leicester, Wilfried, sangat cocok dengan apa yang dicari oleh Man United," ujar Scholes kepada Football Daily.

"Dan dengan hanya dua tahun tersisa dalam kontraknya di Leicester, kemungkinan biayanya jauh lebih rendah daripada nilai transfer yang harus ditebus pada musim panas tahun lalu."

"Meskipun dalam dua bulan terakhir di musim ini dia absen karena cedera lutut, dia tetap salah satu gelandang bertahan terbaik saat kondisi tubuhnya benar-benar fit. Dengan rata-rata 6,5 tekel dan intersepsi di setiap pertandingan, saya pikir dia salah satu gelandang terbaik untuk musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Wilfred Ndidi, Manchester United, Leicester City, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-kenapa-mu-harus-pertimbangkan-wilfred-ndidi
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini