Dua Alasan ini Buat Harry Kane Dipastikan Bertahan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Des 2019, 18:28 WIB
Dua Alasan ini Buat Harry Kane Dipastikan Bertahan di Tottenham

Harry Kane saat merayakan gol yang dicetak Dele Alli kontra Bournemouth (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane disebut tidak akan meninggalkan Tottenham Hotspur saat ini menurut Peter Crouch dikarenakan dua alasan utama ini, yakni kehadiran Jose Mourinho dan kesempatan mempersembahkan trofi pertama untuk klub London utara.

Peter Crouch menegaskan Harry Kane tidak akan meninggalkan Spurs dalam waktu dekat setelah Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru yang dianggap bisa memenuhi keinginan sang striker untuk meraih trofi bersama pria yang terbukti telah mempersembahkan gelar juara bagi beberapa klub papan atas Eropa tersebut.

Spekulasi mengenai kepergian Kane ke klub lain memang terus bergema hingga saat ini, namun ia telah berkomitmen dengan Tottenham melalui kontrak berdurasi panjang. Keinginannya bukan suatu rahasi lagai yakni ingin meraih trofi bergengsi bersama klub yang telah berjasa membuatnya menjadi pemain seperti sekarang ini.

Kapten tim nasional Inggris tersebut masih terus bersabar dan tetap memberikan kontribusi luar biasa bagi klub meski Tottenham masih menunggu trofi pertama sejak 2008 silam. Sedangkan Mourinho terbukti mendatangkan kesuksesan di klub yang pernah dilatihnya dan menurut Crouch rekor tersebut yang akan membuat Kane tetap bertahan di London utara.

“Saya tidak melihat alasan mengapa ia akan pergi, orang mengatakan bahwa ia harus memenangkan trofi,” ujar Crouch via Daily Mail.

“Dia masih 26 tahun, memiliki manajer pemenang di klubnya, ia menjadi kapten di sana, mempunyai stadion menakjubkan, lapangan latihan yang juga luar biasa dan ia berasal dari sana.

“Jika ia bisa memenangkan trofi di Tottenham yang bisa dilakukannya bersama Mourinho, akan sangat berarti baginya dibandingkan meraihnya di klub lain.”

Sejauh ini Spurs telah mengoleksi tiga kemenangan dalam tiga laga di bawah manajer Mourinho, terbukti pria asal Portugal tersebut membuat dampak penting sepeninggal Mauricio Pochettino. Memang masih ada ujian yang akan menghadang, namun Crouch mengatakan bahwa eks manajer Chelsea dan Manchester United tersebut telah membuat semuanya berada dalam jalurnya.

“Ia nampak bahagia dan sedikit berbeda,” imbuh eks pemain internasional Inggris tersebut

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Peter Crouch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-ini-buat-harry-kane-dipastikan-bertahan-di-tottenham
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini