Dua Alasan Ini Bikin AC Milan Sulit Wujudkan Transfer Dusan Tadic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 20:22 WIB
Dusan Tadic

Dusan Tadic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Terdapat dua alasan yang membuat AC Milan bakal sulit merealisasikan transfer Dusan Tadic dari Ajax pada jendela transfer musim panas ini.

Isu-isu terus berkembang yang menyebutkan bahwa Rossoneri menginginkan Tadic untuk memperkuat lini serang mereka musim depan menyusul kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter.

Menurut kabar dari Luca Marchetti dari Sky Italia, upaya membidik playmaker 32 tahun tersebut lebih ke mimpi daripada kenyataan. Pasalnya, terdapat dua hal yang bisa menghambat transaksi. Pertama adalah belum diketahui apakah Ajax ingin menjual kapten mereka atau tidak, sedangkan yang kedua adalah usia sang pemain yang tak sesuai dengan strategi Elliott Management.

Hingga saat ini, tak ada negosiasi nyata yang berlangsung mengingat belum diketahuinya berpapa besar anggaran yang dimiliki Milan untuk menggantikan Calhanoglu. Selain itu, perlu dipertimbangkan pula bahwa musim lalu pemain internasional Serbia tersebut telah mencetak 14 gol dan 17 umpan gol dalam 34 penampilannya di Eredivisie bersama klub Amsterdam. Ia juga membukukan tujuh gol tambahan di kompetisi lainnya.

Secara keseluruhan, Tadic telah mencetak 76 gol dan 70 umpan gol dalam 149 pertandingan bersama Ajax yang mengindikasikan bahwa ia merupakan bintang andalan yang klub tidak ingin kehilangan servisnya. Sementara itu, Rossoneri tampaknya memiliki target lain yang lebih diprioritaskan untuk mengisi posisi playmaker baru mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Tadic, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-ini-bikin-ac-milan-sulit-wujudkan-transfer-dusan-tadic
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini