Draxler Setuju Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jul 2015, 11:44 WIB
Draxler Setuju Gabung Juventus

Draxler dikabarkan sudah setuju untuk gabung dengan Juventus (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Juventus dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan secara personal dengan playmaker Schalke 04, Julian Draxler.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Draxler yang masih berusia 21 tahun, telah dikejar oleh klub-klub seantero Eropa semenjak penampilan menawannya di Bundesliga beberapa musim belakangan, dan Arsenal adalah salah satunya. Namun begitu, yang kali ini memimpin perburuan adalah raksasa Italia, Juventus.

Meski masih berusia muda, ia sudah dipercaya memegang nomor keramat di Schalke, yakni nomor 10. Bahkan ia sudah 15 kali tampil untuk Timnas Jerman dan ikut ambil bagian dalam skuad juara Jerman ketika menjadi kampiun di Piala Dunia tahun lalu. Namun begitu, nasib sial menghampirinya musim lalu karena ia kerap dirundung cedera dan imbasnya ia hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan di Bundesliga musim lalu dengan mengemas 2 gol dan menciptakan 11 peluang mencetak gol untuk klub kebanggaannya sejak kecil tersebut.

Walau begitu, pemain asal Jerman ini memiliki catatan bagus dalam hal merebut bola dari lawan dengan berhasil mencatatkan persentase 78%, jumlah tersebut meningkat dari hanya 72% pada musim sebelumnya. Jika benar terlaksana, Draxler akan menjadi orang yang vital di Juventus seiring dengan kepergian beberapa nama seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Angelo Ogbonna.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/draxler-setuju-gabung-juventus
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini