Drawing Grup Piala Menpora 2021 Dilaksanakan Pekan Depan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Mar 2021, 22:30 WIB
Direktur Utama PT. LIB, Akhmad Hadian Lukita berikan update terkait PIala Menpora 2021

Direktur Utama PT. LIB, Akhmad Hadian Lukita/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadwalkan pelaksanaan drawing grup pada pekan depan, tepanya 8 Maret 2021.

Turnamen yang akan diikuti oleh kontestan Liga 1 ini akan digelar mulai 21 Maret mendatang. Rencananya klub peserta akan dibagi ke dalam empat grup yang akan menjalani pertandingan di empat daerah berbeda yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kepastian terkait jadwal pelaksanaan drawing grup Piala Menpora 2021 itu disampai LIB melalui surat bernomor 004/LIB-COR/III/2021 yang dikirimkan ke manajemen klub Liga 1 pada Senin (1/3),

"Bahwa drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 akan dilaksanakan secara terbuka, namun beberapa hal tetap mempertimbangkan apa yang menjadi masukan dan hasil konsultasi dengan Mabes Polri," tulis surat yang ditanda tangani oleh Direktur Utama PT. LIB, Akhmad Hadian Lukita itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu terhadap hal-hal lain yang belum diputuskan dan perlu didiskusikan perihal pelaksanaan teknis turnamen pramusim itu akan dibahas dalam manager meeting yang juga akan dilaksanakan pada hari sama.

Disamping itu, regulasi dan manual turnamen akan disampaikan kepada peserta selambat-lambatnya pada 5 Maret mendatang.

Para pecinta sepak bola tanah air dan klub peserta memang menatap turnamen pramusim kali ini dengan antusiasme tinggi. Vakumnya kompetisi sepak bola Indonesia sejak Maret tahun lalu membuat dahaga akan kompetisi si kulit bundar sudah benar-benar membuncah.

Pelaksanaan turnamen pramusim nanti juga akan jadi pertimbangan utama bagi Porli untuk mengeluarkan izin keramaian terhadap kompetisi resmi, Liga 1 Indonesia musim 2021.

Artikel Tag: Piala Menpora 2021, Liga 1, lib

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini