Drama Transfer Joao Mario Berlanjut, Sporting CP Siap Gugat Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 11:30 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kontrak Joao Mario diputus Inter Milan agar bisa bergabung dengan Benfica, Sporting CP ancam seret Nerazzurri ke meja hijau.

Inter Milan resmi memutus kontrak Joao Mario sehingga pemain 28 tahun tersebut bisa langsung melenggang pergi menuju Benfica, yang merupakan rival sekota dari Sporting CP. Hal ini rupanya menyulut amarah klub yang berbasis di Lisbon tersebut.

Dalam pernyataan terbarunya yang dirilis di situs resmi klub, pihak Sporting menuduh jika keputusan mengakhiri kontrak Joao Mario dan membiarkannya pergi menuju Benfica merupakan hal yang tidak pantas.

Pihak Sportinguistas Leões menuduh jika pemutusan kontrak Mario yang dilakukan Inter hanya akal-akalan agar mereka bisa terbebas dari klausul yang menegaskan dilarang menjual sang pemain ke klub Portugal, atau yang dikenal dengan klausul anti-Benfica.

Dalam pernyataan tersebut, pihak Sporting kembali menegaskan jika Inter harus membayar denda sebesar 30 juta Euro karena dianggap telah melanggar klausul tersebut.

Kisruh Inter dengan Sporting CP terkait transfer Mario memang cukup menyita perhatian publik. Kedua klub terlibat negosiasi alot, hingga akhirnya Inter memutuskan untuk menerima tawaran dari Benfica yang siap membayar 7.5 juta Euro.

Namun hal tersebut tidak berjalan mulus. Nerazzurri dan Sportinguistas Leões sebelumnya telah menyetujui klausul anti-Benfica yang dibuat di tahun 2017 silam. Inter dan Benfica pun kemudian mencari cara untuk menyelesaikannya, hingga tercipta skenario pemutusan kontrak.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/drama-transfer-joao-mario-berlanjut-sporting-cp-siap-gugat-inter
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini