Dortmund Tekuk Wolfsburg 1-0, Niclas Fullkrug: Kami Pantas Raih Kemenangan

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 24 Sep 2023, 18:30 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: fussball.news)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penyerang Borussia Dortmund Niclas Fullkrug menyebut kemenangan atas VfL Wolfsburg pada Sabtu (23/09/2023) adalah sebuah kemenangan yang pantas bagi mereka.

Borussia Dortmund berhasil meraih tiga poin saat menghadapi VfL Wolfsburg di Signal Iduna Park pada Sabtu dan Marco Reus menjadi penyelamat dengan mencetak gol kemenangan di babak kedua. Gol pemain berusia 34 tahun itu membantu Die Borussen mempertahankan rekor belum terkalahkan di Bundesliga.

Secara keseluruhan, ini masih belum penampilan terbaik dari Dortmund. Namun mereka tampil lebih baik dari tim tamu dan layak mendapatkan tiga poin. Wolfsburg tidak memberikan banyak ancaman meskipun mereka memulai pertandingan dengan baik. Dan hanya satu gol yang dibutuhkan BVB untuk kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan di Liga Champions Selasa lalu.

"Kami pantas meraih kemenangan. Kami tidak banyak memberikan ruang di lini belakang dan menyerang secara konsisten ke depan, kami selalu mencoba bermain di celah dan kemudian meningkatkan tempo. Kami menguasai bola dengan baik di atas lapangan," kata Niclas Fullkrug.

"Saya selalu memiliki perasaan, kami akan memenangkan pertandingan dan hanya masalah waktu sampai skor menjadi 1-0. Yang terpenting adalah performa, dan Mats Hummels serta Marco Reus telah menunjukkannya dalam dua pekan terakhir. Mereka telah membuktikan bahwa mereka masih bisa memberikan bantuan yang sangat besar," lanjutnya.

Laga tandang menghadapi TSG Hoffenheim akan menjadi ujian berikutnya untuk Dortmund pekan depan sebelum mereka kembali beraksi di Liga Champions melawan AC Milan lima hari kemudian.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Borussia Dortmund, VfL Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-tekuk-wolfsburg-1-0-niclas-fullkrug-kami-pantas-raih-kemenangan
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini