Dortmund Siap Langkahi Milan Bidik Playmaker Muda Argentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 21:29 WIB
Dortmund Siap Langkahi Milan Bidik Playmaker Muda Argentina

Matias Zaracho (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mengungguli AC Milan dalam perburuan Matias Zaracho pada jendela transfer musim panas nanti.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Zaracho sejak musim panas tahun lalu, dan jurnalis terpercaya Fabrizio Romano belakangan ini menyebut bahwa ketertarikan raksasa Serie A tersebut dan sang pemain bak gayung bersambut.

Romano pun mengklaim bulan lalu bahwa playmaker 22 tahun tersebut sudah memberi lampu hijau perihal transfernya ke Eropa, dan Milan merupakan pilihan yang membuatnya penasaran selama ini usai mempertontonkan kualitasnya di Amerika Latin.

Kendati demikian, akibat bebagai ketidakpastian yang mengelilingi Rossonei saat ini, temasuk siapa yang akan menjadi pelatih dan diektu olahraga baru klub nantinya, segalanya tampaknya telah ditunda.

Menurut kabar dari Todofichajes, Dortmund siap mengambil keuntungan dari situasi tersebut dengan mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar unuk membidik Zaracho.

Klub asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan menjual Jadon Sancho ke Liga Inggtis dan ingin siap dengan pengganti bertalenta yang mumpuni, dan pemain internasional Argentina tersebut merupakan salah satu profil yang mereka amati.

Meski belakangan minat Milan terhadap Zaracho tampak mereda, bukan tidak mungkin raksasa Serie A tersebut bakal kembali melancarkan upaya memburunya seperti pada mercato-mercao sebelumnya. Terlebih lagi, musim panas nanti pihak klub akan melakukan revolusi yang fokus pada pemain-pemain muda.

Artikel Tag: Matias Zaracho, AC Milan, Racing Club, Borussia Dortmund

1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini