Dortmund Pinjamkan Bintang Muda Mereka Ke Norwich

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Jul 2018, 16:15 WIB
Dortmund Pinjamkan Bintang Muda Mereka Ke Norwich

Felix Passlack - soccersoul.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Felix Passlack adalah salah satu pemain muda dengan prospek terbaik hasil jebolan akademi Borussia Dortmund dalam beberapa tahun terakhir, dan perkembangannya di luar klub terus berlanjut, kali ini Dortmund meminjamkannya ke Norwich untuk satu musim.

Sudah cukup lama Borussia Dortmund menolak untuk benar-benar berinvestasi di posisi bek kanan. Klub merasa skeptis dalam mencari bek kanan muda, yang menjadi alasan utama adalah Felix Passlack. Passlack adalah pemain muda dengan prospek terbaik yang dimiliki Dortmund, namun usianya yang baru 20 tahun, membuatnya belum cukup siap untuk bermain di tim utama Dortmund.

Musim lalu Passlack dipinjamkan ke Hoffenheim di bawah pelatih karismatik Julian Nagellsman, dengan harapan untuk mempersiapkan diri sebelum bermain di tim utama, namun hal itu tidak terjadi, Passlack masih belum siap untuk bergabung dengan tim utama Dortmund.

Meski menghabiskan musim senior pertamanya pada 2016 lalu bersama Dortmund dengan cukup kuat, namun musim lalu Passlack menghabiskan sebagian besar waktunya dengan duduk di bangku cadangan Hoffenheim, sekaligus menghambat perkembangannya.

Dan kali ini Dortmund memutuskan untuk meminjamkan Passlack ke Norwich selama satu musim. Norwich adalah pilihan yang menarik untuk Passlack karena Liga Premier Inggris jelas berbeda dibanding Bundesliga dalam level yang sangat mendasar. Hal ini bisa menjadi tantangan baru untuk Passlack, dia bisa sukses atau justru jatuh. Passlack memiliki kesempatan untuk menyambut perubahan gaya bermain Liga Premier untuk memperkaya dimensi gaya bermainnya, atau dia mungkin akan merubah total gaya bermainnya untuk mengakomodasi permainan di Liga Premier.

Jika Dortmund ingin Passlack mengembangkan kemampuan elit, langkah mereka kali ini adalah langkah yang tepat dari sudut pandang klub. Passlack akan mendapat menit bertanding, dan permainannya akan menjadi lebih cepat dan lebih baik, jika semua berjalan dengan baik.

Artikel Tag: transfer, Borussia Dortmund, felix passlack, Norwich, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-pinjamkan-bintang-muda-mereka-ke-norwich
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini