Dortmund Mulai Negosiasikan Perpanjangan Kontrak Jamie Bynoe-Gittens

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Agu 2022, 08:30 WIB
Jamie Bynoe-Gittens

Selebrasi Jamie Bynoe-Gittens Usai Jebol Gawang SC Freiburg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak Jamie Bynoe-Gittens. Hal itu mereka lakukan setelah terkesan dengan penampilan anak muda 18 tahun tersebut di pertandingan melawan SC Freiburg pada Sabtu (13/08) malam WIB.

Itu adalah pertandingan pertama Jamie Bynoe-Gittens setelah resmi dipromosikan dari tim Dortmund U-19 pada musim panas tahun ini. Pada laga itu ia juga berhasil mencetak salah satu dari tiga gol Die Borussian dalam kemenangan 3-1 atas SC Freiburg di Europa Park Stadium. Itu adalah gol pertamanya di level profesional.

Oleh sebab itu, WAZ menginformasikan bahwa kini kantor depan Borussia Dortmund mulai menegosiasikan perpanjangan kontrak sang pemain. Mereka yakin bisa memperpajang kontrak Jamie, karena pemain kelahiran London, Inggris, itu juga merasa nyaman bermain di Die Borussian.

Jamie menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Setelah memimpin Borussia Dortmund U-19 meraih gelar juara Bundesliga U-19, ia juga dihargai dengan tempat di skuad tim utama. Mantan pemain akademi muda Manchester City itu juga membantu Timnas Inggris U-19 memenangkan Piala Eropa U-19 pada bulan lalu.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic bahkan juga tak ragu untuk mengeluarkan pujian kepada pemain kelahiran 8 Agustus 2004 silam tersebut. Terzic menyebut bahwa Jamie Bynoe-Gittens adalah pemain yang berhasil mengubah jalannya pertandingan melawan SC Freiburg, meski baru dimasukkan pada menit ke-64 untuk menggantikan posisi Thorgan Hazard.

Artikel Tag: Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-mulai-negosiasikan-perpanjangan-kontrak-jamie-bynoe-gittens
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini