Dortmund Kalahkan Hoffenheim 3-2, Marco Reus: Itu Sebuah Kemenangan Klinis

Penulis: Ezi Yulia
Senin 24 Jan 2022, 01:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus senang atas keberhasilan Borussia Dortmund menaklukkan TSG Hoffenheim dengan skor 3-2 dan menyebutnya sebagai sebuah kemenangan klinis.

Bertandang ke Rhein Neckar Arena pada Sabtu (22/1), Borussia Dortmund berhasil meraih hasil maksimal usai mengalahkan TSG Hoffenheim 3-2. Erling Haaland membuka keunggulan Die Borussen di menit ke-6, tetapi Hoffenheim lewat Andrej Kramaric berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada waktu tambahan babak pertama.

Marco Reus membawa BVB kembali memimpin di menit ke-58, sebelum David Raum mengubah umpan berbahaya Donyell Malen masuk ke gawangnya sendiri untuk memberi BVB keunggulan 3-1 pada menit ke-66. Itu menjadi assist ketiga pemain Belanda itu di pertandingan tersebut. Namun hanya berselang 11 menit, Georginio Rutter memperkecil ketertinggalan Hoffenheim menjadi 3-2. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang ditiup, dan Dortmund pun pulang dengan mengantongi tiga poin.

Berbicara usai pertandingan, Reus menyebut hasil laga tersebut sebagai sebuah kemenangan klinis. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa tiga dari tembakan ke arah gawang berhasil menghasilkan tiga gol.

"Kami memulai permainan dengan baik di menit-menit awal. Kemudian kami menjadi sedikit terlalu pasif, setelah itu Hoffenheim menguasai bola dengan baik dan menemukan celah. Kami terlalu sedikit melakukan tekanan. Namun itu membaik setelah kami beralih ke lima bek di babak kedua. Itu adalah kemenangan berkat tampil klinis. Kami senang kami telah memenangkan pertandingan yang sulit ini di sini," kata Reus kepada Sky.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, TSG Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-kalahkan-hoffenheim-3-2-marco-reus-itu-sebuah-kemenangan-klinis
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini