Dortmund Incar Striker Club Brugge, Emmanuel Dennis

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Apr 2020, 17:30 WIB
Dortmund Incar Striker Club Brugge, Emmanuel Dennis

Emmanuel Dennis - Getty Images

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan adalah satu dari lima klub yang secara resmi telah mengungkapkan ketertarikan mereka pada striker Club Brugge, Emmanuel Dennis.

Sebuah media Belgia, Het Laatste Nieuws, bulan lalu melaporkan bahwa Dortmund tengah mengikuti perkembangan Dennis. Dan sekarang Eurosport France mengklaim bahwa Dortmund adalah satu dari lima klub yang telah menghubungi Club Brugge mengenai ketersediaan striker berusia 22 tahun itu.

Selain Dortmund, klub yang dikaitkan dengan Dennis adalah RB Leipzig, Bayer Leverkusen, Napoli, dan Southampton. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Dortmund telah memulai pembicaraan resmi untuk mendatangkan striker berkewarganegaraan Nigeria itu.

Dennis biasanya dimainkan sebagai pemain bernomor 9 oleh Club Brugge, namun dia juga bisa bermain dengan baik di kedua sisi sayap. Musim ini dia sudah mencatatkan 9 gol dan 2 assist dalam 33 kali laga di semua kompetisi.

Catatan golnya termasuk brace saat bertandang ke Real Madrid di Liga Champions dan 1 gol kontra Manchester United di Liga Europa.

Kontrak Dennis baru akan berakhir 2 tahun lagi, namun laporan tersebut mengklaim bahwa Dennis akan hengkang pada musim panas depan.

Dalam beberapa bulan terakhir Dortmund telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain depan yang nantinya akan menggantikan posisi Jadon Sancho yang diperkirakan akan pergi musim panas depan, mereka antara lain Ferran Torres dari Valencia, Everton Soares dari Gremio, dan Antony dari Sao Paulo.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Club Brugge, Emmanuel Dennis

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini