Dortmund Gagal Juara, Edin Terzic: Selamat pada Bayern Munich!

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 29 Mei 2023, 02:00 WIB
Bayern Munich

Kekecewaan Edin Terzic Usai Borussia Dortmund Gagal Juara Bundesliga 2022/23 (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund gagal menjadi juara Bundesliga musim 2022/23, setelah mereka gagal mengalahkan FSV Mainz 05 di pekan terakhir yang berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (27/05) malam WIB. Gelar juara kembali direngkuh oleh Bayern Munich, usai di pekan terakhir mengalahkan tuan rumah FC Koln dengan skor 1-2.

Kegagalan Dortmund memenangkan trofi Bundesliga musim ini membuat para pemain dan pendukung mereka menangis di Signal Iduna Park. Kesedihan juga dirasakan oleh pelatih Edin Terzic, tapi dengan jiwa kstaria ia tetap memberi ucapan selamat kepada Bayern Munich yang berhasil meraih juara Bundesliga untuk yang kesebelas kalinya secara beruntun.

“Selamat kepada FC Bayern. juara adalah gelar yang paling jujur. Setelah kebobolan, Anda menyadari betapa beratnya bola dan kaki Anda untuk melangkah. Kami masih mampu mencetak dua gol (ke gawang Mainz). Dan, kemudian Anda menyadari betapa sulitnya olahraga ini. Kami hanya membutuhkan satu gol tambahan (untuk juara). Ini sangat menyakitkan,” ucap Edin Terzic, dinukil dari laman Get Football News Germany.

“Saya merasa bersyukur. Ketika Anda melihat apa yang telah dikorbankan oleh para penggemar, dengan semua momen sulit ini. Mereka tetap setia bersama kami,” lanjutnya.

Terakhir kali Borussia Dortmund meraih gelar juara Bundesliga adalah pada musim 2011/12 yang lalu, di mana kala itu Jurgen Klopp masih menjadi nahkoda tim.

Artikel Tag: Bayern Munich, Edin Terzic, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-gagal-juara-edin-terzic-selamat-pada-bayern-munich
2872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini