Dortmund Dapat Kabar Baik Jelang Laga Melawan Fortuna Dusseldorf

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Jun 2020, 18:00 WIB
Dortmund Dapat Kabar Baik Jelang Laga Melawan Fortuna Dusseldorf

Erling Braut Haaland dan Marco Reus (90Min)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan Fortuna Dusseldorf di Esprit Arena, Sabtu (13/06) malam WIB. Jelang pertandingan itu mereka pun mendapatkan kabar baik soal kondisi Erling Braut Haaland dan Marco Reus.

Dilansir dari Goal, pada lagan nanti pelatih Lucien Favre sudah bisa memainkan Haaland sebagai starter. Sebelumnya Die Borussian memang harus kehilangan Haaland karena menderita cedera pada kekalahan 0-1 melawan Bayern Munich pada laga bertajuk Der Klassiker, 26 Mei 2020.

Haaland memiliki peran yang sangat penting di lini depan Dortmund, karena sejak didatangkan dari RB Salzburg pada bursa transfer musim dingin 2020, ia telah mampu mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan di Bundesliga.

“[Haaland] telah berlatih lagi sejak Rabu dan telah terlibat dalam segalanya. Dia terlihat sangat baik,” kata Favre dalam sebuah konferensi pers, dilansir Goal.

“Selain itu, pemain yang tampil pada minggu lalu (vs Hertha Berlin) semuanya baik-baik saja,” lanjutnya.

Di sisi lain, Favre juga memiliki kabar bagus soal kondisi kebugaran sang kapten tim, Marco Reus. Pemain internasional Jerman itu telah kembali mengikuti sesi latihan, setelah menderita cedera sejak Februari 2020 pada laga melawan Werder Bremen. Sayangnya, pada laga melawan Fortuna Dusseldorf, Reus masih harus absen.

“Marco [Reus] mulai berlatih dengan tim minggu ini. Kami senang dia berlatih lagi dan kami semua berharap dia bisa bermain lagi secepat mungkin. Sayangnya, saya belum bisa memberikan perkiraan yang lebih tepat,” pungkas Favre.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dapat-kabar-baik-jelang-laga-melawan-fortuna-dusseldorf
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini