Dortmund dan Man City Terus Pantau Francesco Camarda

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 12:15 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Borussia Dortmund dan Manchester City terus memantau Francesco Camarda yang tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan pekan depan.

Francesco Camarda diperkirakan akan menandatangani kontrak profesional pertama bersama AC Milan setelah berusia 16 tahun pekan depan, namun Menurut La Gazzetta dello Sport, penandatanganan kontrak tersebut ditunda.

Edisi cetak koran yang berbasis di Milan tersebut melaporkan jika agen Camarda dan Milan telah memiliki kesepakatan secara prinsip, namun masih perlu waktu untuk melakukan proses perpanjangan resmi.

Meski berada dalam ketidakpastian, hal ini tetap bisa membawa keuntungan bagi Milan karena jika Camarda menandatangani kesepakatan baru pada bulan Juli, maka kontraknya akan berlaku hingga 2027 dan bukan 2006.

Ketidakpastian inilah yang banyak dimanfaatkan oleh banyak klub Eropa yang memantau penyerang muda Italia ini, jadi Milan tidak bisa benar-benar aman sampai Camarda secara resmi memperpanjang masa tinggalnya di San Siro.

Menurut laporan tersebut, Borussia Dortmund dan Manchester City sedang memantau penyerang berusia 15 tahun ini dan raksasa Premier League bisa menjadi sangat berbahaya mengingat klub Italia, tim Serie B, Palermo, adalah bagian dari City Group.

Camarda sendiri berhasil menggemparkan Italia setelah menyandang status sebagai debutan termuda di Serie A, dimana ketika itu dia menjalani debut pertamanya bersama rossoneri saat melawan Genoa pada 21 Mei 2022 di usia 15 tahun 274 hari.

Artikel Tag: Francesco Camarda, Borussia Dortmund, Manchester City, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dan-man-city-terus-pantau-francesco-camarda
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini