Donyell Malen Jadi Opsi Masa Depan Milan, PSV Pasang Mahar Selangit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Mar 2021, 11:28 WIB
Donyell Malen

Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan memandang Donyell Malen sebagai opsi untuk masa depan AC Milan, namun PSV Eindhoven mematok banderol tinggi.

Tampaknya posisi penyerang tengah bakal menjadi perhatian Rossoneri saat ini mengingat fakta bahwa dua striker mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic, akan habis masa kontraknya Juni mendatang dan hingga sekarang belum ada kejelasan apakah keduanya atau salah satu dari mereka akan bertahan di klub musim depan.

Setelah sempat mengaitkan Milan dengan isu transfer striker AZ Alkmaar Myron Boadu, Calcio Mercato kini mengabarkan bahwa Malen tetap menjadi target pengamatan raksasa Serie A tersebut. Maldini dan Massara dikabarkan belum melepaskan pandangan terhadap sang pemain yang dianggap sebagai salah satu pilihan untuk masa depan mereka.

Kendati demikian, permintaan harga yang dipatok PSV saat ini terbilang tinggi, yakni mencapai 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, namun potensi menjanjikan yang ditunjukkan pemain internasional Belanda tersebut memang tak diragukan lagi.

Striker 22 tahun tersebut telah membukukan 11 gol dalam 16 penampilan liga musim lalu sebelum pandemi COVID mengakhiri Eredivisie periode 2019-20. Sementara itu, musim ini ia telah berkontribusi dalam 20 gol, yakni mencetak 14 gol dan enam umpan, dalam 23 pertandingan liga.

Torehan tersebut tentu membuat Rossoneri semakin tertarik meminang Malen, yang mungkin bakal dipersiapkan untuk era setelah Ibrahimovic.

Artikel Tag: Malen, Milan, PSV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donyell-malen-jadi-opsi-masa-depan-milan-psv-pasang-mahar-selangit
2160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini