Donny van de Beek Sampaikan Salam Perpisahan Pada Ajax

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 04:33 WIB
Donny van de Beek Sampaikan Salam Perpisahan Pada Ajax

Donny van de Beek (Foto: ANP Sport)

Berita Transfer: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, menyampaikan ucapan perpisahan bagi Ajax Amsterdam usai resmi menjadi penggawa Setan Merah. Van de Beek memastikan bahwa De Amsterdamers akan selamanya berada di hatinya.

Van de Beek akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Manchester United. Bintang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar mencapai angka 40 juta poundsterling. Di Old Trafford, Van de Beek mendapatkan kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjang satu musim selanjutnya.

Tak lama setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Man United, melalui akun Twitter miliknya Van de Beek mengucapkan salam perpisahan kepada Ajax. Van de Beek sendiri telah bergabung bersama De Amsterdamers selama 13 tahun atau tepatnya sejak masih dirinya masih kecil dan masuk ke dalam akademi sepakbola Ajax. Di tim senior sendiri Van de Beek telah bermain sejak Feb 2016 yang lalu dan mencatatkan penampilan sebanyak 175 kali dengan sumbangan 41 gol serta 34 assist.

"Setelah 13 tahun, saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang memainkan peran besar dalam perkembangan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memungkinkan langkah ini terwujud. Kini waktunya telah tiba untuk memulai babak bari, tapi @afcajax dan fans akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya. Saya akan terus mengikuti Anda! Donny XXX," tulis Van de Beek.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini