Donny van de Beek Mengaku Akan Segera Kembali Bela Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Mei 2023, 17:30 WIB
Donny van de Beek Mengaku Akan Segera Kembali Bela Man United

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gelandang Man United, Donny van de Beek, mengungkapkan bahwa dia akan segera bisa kembali membela timnya, dengan cederanya yang sudah hampir pulih.

Donny van de Beek sudah absen sejak Desember lalu setelah mengalami cedera lutut saat Man United mengalahkan Bournemouth.

Karena seriusnya cederanya, gelandang asal Belanda itu awalnya diperkirakan harus absen disepanjang sisa musim ini, yang memaksa United masuk ke bursa transfer Januari dan meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich.

Sejak bergabung dari Ajax pada 2020 lalu dalam transfer senilai 34 juta pound, karier Van de Beek di Old Trafford terbilang cukup sulit, dan sejauh ini dia baru tampil dalam 60 kali laga.

Namun kini Van de Beek mengatakan bahwa dia sudah akan segera kembali setelah 5 bulan proses pemulihan cederanya.

"Saya sibuk dengan pemulihan saya setelah cedera dan semuanya berjalan dengan baik," kata Van de beek pada situs resmi klub.

"Sulit untuk memberitahu kapan waktunya (saya kembali), tapi kami harus menunggu bagaimana semuanya berjalan. Saya banyak bekerja di gym dan sudah makin dekat ke lapangan, yang adalah hal positif. Saya sudah tidak jauh lagi."

Tentang melihat laga dari sisi lapangan, Van de Beek mengatakan, "Itu sedikit aneh - tentu anda ingin berada disana dengan para pemain lainnya, tapi begitulah, dan saya mendukung mereka dari pinggir (lapangan).

"Mereka begitu terlibat - mereka selalu bertanya bagaimana semuanya, bagaimana lutut saya. Mereka benar-benar teman yang baik dan mereka mendukung saya, jadi itu rasanya menyenangkan."

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-mengaku-akan-segera-kembali-bela-man-united
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini