Donny van de Beek Harus Main Bagus atau Angkat Kaki dari MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 06:46 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait performa Donny van de Beek yang hingga kini masih belum maksimal. Sang manajer mengingatkan Van de Beek untuk tampil bagus atau dilepas ke klub lain.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek hingga saat ini belum juga berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Saat MU mengumumkan Erik ten Hag sebagai manajer baru pada musim panas lalu, banyak pihak yang meyakini performa Van de Beek akan membaik. Alasannya karena Ten Hag merupakan pelatih yang mengorbitkan Van de Beek di Ajax. Namun yang terjadi justru masih belum sesuai dengan harapan. Van de Beek masih kesulitan untuk bisa konsisten di lini tengah MU.

Kondisi tersebut lantas membuat Van de Beek diwartakan akan meninggalkan Man United pada Januari 2023 mendatang. Tak sedikit yang meyakini bahwa sang pemain akan menjalani masa peminjaman seperti yang dia lakukan di Everton pada paruh kedua musim lalu.

Namun peluang meminjamkan Van de Beek ke klub lain ditutup oleh Ten Hag. Sang manajer menuntut Van de Beek untuk bisa tampil bagus atau dilepas secara permanen ke klub lain.

"Saya rasa meminjamkan dia [Van de Beek] bukan langkah yang masuk akal. Pilihannya adalah ia harus membuktikan dirinya di klub ini atau dia pergi seterusnya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya pribadi merasa bahwa dia [Van de Beek] masih bisa bermain di klub ini. Namun situasinya tidak akan mudah karena persaingan di tim ini sangat ketat," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-harus-main-bagus-atau-angkat-kaki-dari-mu
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini