Donnarumma Bicara Soal Bonucci dan Higuain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Sep 2018, 14:34 WIB
Donnarumma Bicara Soal Bonucci dan Higuain

Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di sela kesibukannya bersama tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma turut memberikan komentarnya mengenai eks kaptennya di AC Milan, Leonardo Bonucci, dan rekan satu klub barunya, Gonzalo Higuain.

Berkat penampilan apiknya musim lalu, Donnarumma kembali mendapat jatah satu tempat di skuat Gli Azzurri yang kini dinahkodai oleh Roberto Mancini.

Di tengah persiapan jelang laga menghadapi Polandia dan Portugal Rabu (5/9) kemarin, penjaga gawang 19 tahun ini pun memberikan pendapatnya mengenai Bonucci dan penyerang anyar Rossoneri, Higuain.

“Bonucci? Kami harus menghargai keputusannya, ini adalah hal yang ia inginkan. Saya harap yang terbaik untuknya mengingat dia merupakan rekan satu tim yang luar biasa bagi saya musim lalu. Dia adalah pemimpin yang membantu pemain-pemain muda maju,” tutur Donnarumma.

“Higuain? Ia adalah juara yang hebat dan dia merupakan apa yang pastinya hilang dari Milan di lini depan.”

Meski baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dalam salah satu transfer mengejutkan Serie A dari Juventus ke AC Milan, Bonucci memutuskan untuk kembali ke klub lamanya.

Pihak Il Diavolo pun mengabulkan keinginan bek veteran tersebut dengan mendapatkan Mattia Caldara sebagai gantinya sekaligus mengamankan transaksi pinjaman untuk Higuain dari Bianconeri selama dua musim ke depan dalam rangka memperkuat skuat di bawah era kepemilikan Elliott Management.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donnarumma-bicara-soal-bonucci-dan-higuain
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini