Donnarumma Bantah Negosiasi dengan Juventus Saat Kisruh dengan Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 06:45 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah membantah negosiasi dengan Juventus dan menegaskan keinginannya bertahan di AC Milan saat terlibat cekcok dengan ultras.

Kontrak Donnarumma akan berakhir musim panas mendatang dan ada begitu banyak pertanyaan terkait masa depannya belakangan ini. Kendati demikian, ia kembali menegaskan bahwa ia ingin bertahan.

Sebagaimana dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Sabtu (1/5) kemarin di Milanello, penjaga gawang 22 tahu tersebut terlibat konfrontasi dengan delegasi fans Rossoneri. Awalnya, ia tidak ingin berbicara, namun pada akhirnya tetap menemui mereka dan memperjelas keinginannya soal masa depan di klub.

Pemain internasional Italia tersebut menyatakan ia ingin bertahan di Milan dan juga membantah rumor mengenai negosiasi dengan Juventus yang belakangan semakin santer diperbincangkan. Ultras bertanya secara spesifik soal raksasa Turin tersebut yang akan menjadi lawan timnya akhir pekan ini dan memintanya agar tidak tampil dalam pertandinga di Allianz Stadium jika masalah pembaharuan kontraknya belum rampung pada tanggal tersebut.

Meskipun Gigio akan tetap bermain pada giornata 34 Serie A tersebut, dengan atau tanpa pembaharuan kontrak, peroduk jebolan akademi Rossoneri tersebut setidaknya memperelas satu hal bahwa ialah yang akan mengambil keputusan dan bukan Mino Raiola selaku agennya. Tak hanya itu, ia bahkan terlihat meneteskan air mata, yang kemungkinan besar karena stres, setelah kejadian panas tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini