Dominik Szoboszlai Tidak Masalah Dipanggil Apa Saja Oleh Fans Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 05:51 WIB
Dominik Szoboszlai Tidak Masalah Dipanggil Apa Saja Oleh Fans Liverpool

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menyusul transfernya ke Liverpool senilai 60 juta poundsterling dari RB Leipzig, Dominik Szoboszlai memberikan pelajaran kepada para suporter dalam pengucapan nama belakangnya.

Pemain tim nasional Hungaria itu menjadi rekrutan kedua Liverpool musim panas ini setelah mengikuti jejak ikon klub, Steven Gerrard karena diperkenalkan sebagai pemain nomor 8 baru The Reds.

Kedatangannya membuat banyak penggemar bersemangat tentang prospek melihatnya di Anfield musim depan, tetapi wajar untuk mengatakan bahwa penyebutan namanya memberikan tantangan bagi sebagian kecil dari pendukung dalam hal pengucapan.

Setelah kepindahannya dikonfirmasi, sang gelandang sendiri memberikan beberapa tips kepada para penggemar ketika harus menyebutkan, atau menyanyikan, namanya musim depan.

Beberapa pendukung berusaha untuk mempersingkat nama Szoboszlai dalam upaya untuk membuatnya lebih mudah untuk mengucapkan nama itu dengan lantang.

Pemain berusia 22 tahun itu ditanya apakah dia senang dipanggil "Szobo" oleh mereka yang tidak dapat menyebutkan nama lengkapnya dengan benar.

Szoboszlai mengatakan kepada LFCTV: “Ya, saya senang. Ini tidak masalah bagi saya. Setiap pelatih memanggil saya berbeda, beberapa pemain memanggil saya Dom, beberapa pemain memanggil saya Szobo. Jadi jika kalian suka, panggil saya apa yang kalian inginkan. Saya akan menerimanya!”

Ini bukan pertama kalinya penggemar The Reds kesulitan mengucapkan nama pemain baru dengan benar, tetapi hal ini biasanya menjadi lebih mudah seiring berjalannya waktu, terutama jika semuanya berjalan dengan baik.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-tidak-masalah-dipanggil-apa-saja-oleh-fans-liverpool
3772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini