Dominik Szoboszlai, Pemain Hungaria Keempat yang Perkuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 06:03 WIB
Dominik Szoboszlai, Pemain Hungaria Keempat yang Perkuat Liverpool

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai akan menjadi pemain Hungaria keempat yang tampil untuk Liverpool, dan pemain pertama klub dari negara tersebut berjanji untuk menjadi "penggemar terbesarnya."

Keputusan Graeme Souness untuk menolak Eric Cantona dan malah mengontrak Istvan Kozma tercatat dalam sejarah.

Kozma, gelandang lincah, bergabung dengan The Reds dari Dunfermline pada 1992 sebagai rekrutan kejutan, dia hanya bermain 10 kali untuk klub.

Dia kembali ke Hungaria setahun kemudian, dan setelah 15 tahun berikutnya rekan senegaranya yang lain tampil untuk The Reds.

Peter Gulacsi kemudian diikuti oleh Adam Bogdan, dan Szoboszlai kini menjadi pemain Hungaria keempat yang tampil untuk klub.

Berbicara kepada Nemzeti Sport, Kozma mendukung pemain berusia 22 tahun itu untuk bersinar di Liverpool setelah sang pemain tiba dalam situasi yang “jelas berbeda”.

"Meskipun dia berasal dari salah satu tim papan atas Bundesliga, tidak akan merugikan dia untuk memahami dirinya sendiri dengan baik dengan Jurgen Klopp dalam bahasa ibunya," katanya.

“Dan dia juga memiliki sepak bola menyerang dan kreatif yang menjadi ciri khas tim yang diasuh manajer Jerman.

“Jelas, dia harus mengadopsi gaya khas Premier League, yang telah banyak berubah selama bertahun-tahun, kerja keras dipadukan dengan kemampuan teknis yang luar biasa.

“Saat Anda bermain melawan tim Inggris, Anda merasakan perbedaannya, terutama ketika dua tim Inggris saling berhadapan!

“Saya tidak takut dengan Dominik Szoboszlai, saya bahkan bangga bahwa Liverpool merekrut pemain sepak bola Hungaria lagi, dan dengan jumlah uang yang sangat besar.

"Saya akan menjadi penggemar terbesarnya, saya mendoakan yang terbaik untuknya!"

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Hungaria, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-pemain-hungaria-keempat-yang-perkuat-liverpool
3582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini