Dominik Szoboszlai Komentari Kemenangan Liverpool atas Sheffield United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 06:07 WIB
Dominik Szoboszlai.

Dominik Szoboszlai. (Foto: John Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Dominik Szoboszlai, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Sheffield United dini hari tadi.

Liverpool meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan tim asal Merseyside tersebut masing-masing dicetak oleh Virgil van Dijk di menit ke-37 dan Dominik Szoboslai di menit ke-94.

Tak berselang lama setelah laga usai, Dominik Szoboszlai mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski untuk meraihnya bukan pekerjaan yang muda untuk dilakukan.

"Ini tidak pernah menjadi pertandingan yang mudah, sebuah laga tandang - kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami berhasil," ujar Szoboszlai kepada BBC Sport.

Szoboszlai juga memberikan komentar terkait gol yang ia cetak usai memanfaatkan assist dari Darwin Nunez.

"Terima kasih kepada Darwin, reaksi yang bagus darinya setelah dia kehilangan bola, dia merebutnya kembali dan memberikannya kepada saya dan saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan ketika dalam posisi satu lawan satu."

Dengan kemenangan ini membuat the Reds masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 34 poin atau hanya berjarak dua angka saja dari Arsenal di puncak klasemen. Szoboszlai mengaku puas dengan performa timnya sejauh ini dan berharap mereka bisa bersaing dalam persaingan menuju tangga juara.

"Sangat menyenangkan dan semoga kami bisa berada di sana [juara] pada akhirnya."

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-komentari-kemenangan-liverpool-atas-sheffield-united
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini