Dominik Szoboszlai Klaim Akan Segera Kembali Perkuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 02:24 WIB
Dominik Szoboszlai Klaim Akan Segera Kembali Perkuat Liverpool

Dominik Szoboszlai via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Dominik Szoboszlai mengklaim tidak butuh waktu lama sebelum dia kembali ke lapangan, setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Newcastle United.

Pemain nomor 8 Liverpool itu harus diganti pada babak kedua saat The Reds menang 4-2 atas Newcastle United pada 1 Januari, dan Jurgen Klopp kemudian mengungkapkan bahwa sang gelandang akan absen setidaknya dua pertandingan karena cedera tersebut.

Sang manajer berkata kepada wartawan menjelang kemenangan atas Arsenal di Piala FA: "Saya dapat mengonfirmasi bahwa itu bukan kemungkinan cedera, tapi itu adalah cedera. Otot, hamstring. Sekarang kita harus memantaunya.

"Dom sangat positif, tidak merasakan banyak rasa sakit tetapi kami harus menunggu. Jadi, jelas tidak ada peluang untuk hari Minggu, tidak juga untuk hari Rabu.

"Dan kemudian kita lihat kelanjutannya setelah itu, mudah-mudahan dia bisa kembali tapi saat ini, kita masih belum tahu."

Garis waktu tersebut menempatkan Dominik Szoboszlai untuk bermain lagi di pertandingan Liverpool melawan Bournemouth pada 21 Januari, setelah Premier League kembali sehabis menjalani jeda libur singkat bulan ini.

Pemain berusia 23 tahun ini memberikan kabar singkat mengenai cederanya, saat berbicara pada acara Penghargaan Olahragawan Terbaik Hungaria Tahun 2023, di mana ia memenangkan penghargaan untuk kategori putra.

Szoboszlai mengatakan kepada  M4 Sport: "Saya menjadi lebih baik. Pertandingan pertama tahun ini tidak berjalan sesuai rencana bagi saya, tetapi tidak akan memakan waktu lama dan saya akan kembali."

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-klaim-akan-segera-kembali-perkuat-liverpool
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini