Dominik Szoboszlai Beri Kode Masa Depannya Ternyata Belum Pasti

Penulis: Nur Afifah
Senin 21 Des 2020, 22:27 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Red Bull Salzburg yang menjadi target AC Milan Dominik Szoboszlai memberikan kode bahwa masa depannya belum sepenuhnya pasti meski santer beredar rumor mengenai transfernya.

Reporter The Athletic David Ornstein beberapa waktu lalu mengklaim bahwa RB Leipzig merupakan tim yang saat ini memimpin perburuan Szoboszlai, namun Real Madrid, Atletico Madrid, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Rossoneri juga tertarik meminangnya.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sporte menyebutkan Milan tidak ingin kecolongan jika akhirnya Hakan Calhanoglu memutuskan menolak perpanjangan kontraknya dan angkat kaki dari klub. Karena alasan tersebut raksasa Serie A pun melangsungkan dialog dengan agen bintang Salzburg, dengan sang pemain juga berminat hijrah ke San Siro.

Kendati demikian, situasi dalam beberapa hari terakhir ini menunjukkan bahwa pemain internasional Hungaria tersebut memang tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke klub Bundesliga yang akan tetap menjaganya berada dalam naungan kepemilikan grup Red Bull.

Akan tetapi, gelandang 20 tahun tersebut justru memberikan kode menarik mengenai masa depannya yang membuat banyak pihak semakin bertanya-tanya mengenai destinasinya berikutnya.

"Terdapat rumor mengenai banyak klub, yang terbaru tentang Leipzig, tetapi saya masih memiliki waktu untuk berpikir. Saya akan mengambil keputusan yang terbaik untuk diri saya sendiri. Dan saya masih memiliki pertandingan penting yang harus dimainkan bersama Salzburg," ujarnya.

Jurnalis ternama Fabrizio Romano pun menambahkan bahwa Leipzig berharap bisa merampungkan transfer Szoboszlai dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-beri-kode-masa-depannya-ternyata-belum-pasti
3109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini