Dominic Solanke Bahagia Bantu Bournemouth Permalukan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 07:16 WIB
Dominic Solanke.

Dominic Solanke. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Bournemouth, Dominic Solanke, mengaku bahagia dengan kemenangan yang diraih oleh the Cherries di markas Manchester United tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, (9/12) malam WIB, the Cherries meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Sesaat setelah laga usai, Solanke mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut.

"Luar biasa. Untuk meraih kemenangan tandang di Old Trafford sungguh menyentuh bagi semua orang. Salah satu stadion terbaik di dunia dan salah satu klub terbaik di dunia, jadi untuk datang dan menang, para pemain sangat bahagia," kata Solanke kepada Premier League Productions.

Solanke lantas ditanya apakah kemenangan ini menjadi hasil terbaik dalam sejarah klub, ia menjawab: "Ya, saya mungkin akan mengatakannya dan ini menunjukkan arah yang kami tuju. Saya pikir kami telah membangun banyak hal dalam beberapa pekan terakhir, kami merasa yakin bahwa kami merasa hebat."

"Saat ini kami merasa bisa mengalahkan siapa pun dan itu terlihat hari ini."

"Saya pikir hanya ketenangan saja. Stadion ini luar biasa. Sangat mudah untuk terintimidasi di sini, tetapi kami tetap tenang."

"Kami percaya diri saat menguasai bola, terus bermain dan menyerang ketika kami bisa dan terus menekan sepanjang pertandingan. Kami sangat senang dengan hasil yang kami raih."

Dengan kemenangan ini, the Cherries menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Dominic Solanke, Bournemouth, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominic-solanke-bahagia-bantu-bournemouth-permalukan-man-united
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini