Dominic Calvert-Lewin Persembahkan Kemenangan Bagi Mendiang Bos Everton

Penulis: Demos Why
Senin 30 Okt 2023, 10:18 WIB
Dominic Calvert-Lewin.

Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, memberikan komentar terkait golnya yang berhasil membantu the Toffees meraih kemenangan atas West Ham United.

Everton meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (29/10) malam WIB. pada pertandingan tersebut, the Hammers sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan mereka dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin di menit ke-51.

Sesaat setelah laga usai, Calvert-Lewin mempersembahkan kemenangan tersebut bagi CEO klub, Bill Kenwright, yang belum lama ini berpulang. Calvert-Lewin juga turut memberikan komentar terkait gol yang ia cetak pada laga tersebut.

"Tidak ada yang siap dengan apa yang terjadi pekan ini [meninggalnya Bill Kenwright] dan hal tersebut membuat semua orang di klub merasa sedih, dan kemenangan ini untuk Bill, saya tahu dia akan menyaksikan hari ini dengan sangat bangga kepada kami dan lebih bangga lagi dengan cara kami meraih kemenangan. Kami unggul terlebih dahulu dan kemudian berhasil mempertahankannya, kami bekerja sangat keras pada pertandingan ini," ujar Calvert-Lewin kepada Sky Sports.

"Sejujurnya, tidak banyak yang saya pikirkan, hanya insting, saya merasakan bola datang lalu menyentuh dan menyelesaikannya, namun saya tahu bahwa saya harus bersabar hari ini. Peluang di babak pertama sangat sedikit, jadi saya harus tetap bertahan di sana dan terus percaya dan ketika kesempatan saya datang, pastikan saya mengambilnya dan saya melakukannya hari ini.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, West Ham United, bill kenwright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominic-calvert-lewin-persembahkan-kemenangan-bagi-mendiang-bos-everton
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini