Dokter Tim Nasional Brasil Beberkan Kabar Positif Penyembuhan Cedera Neymar

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Nov 2023, 14:28 WIB
Dokter Tim Nasional Brasil Beberkan Kabar Positif Penyembuhan Cedera Neymar

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Brasil, Neymar pulih dengan baik dari operasi lutut yang dia jalani setelah mengalami cedera bulan lalu tetapi masih belum ada perkiraan kapan dia bisa kembali beraksi, kata dokter tim nasional Rodrigo Lasmar pada hari Senin (13/11).

Neymar mengalami cedera ligamen anterior cruciate (ACL) dan meniskus di lutut kirinya saat tugas bersama tim nasional. Dia menjalani operasi awal bulan ini di rumah sakit Belo Horizonte.

Pemain berusia 31 tahun itu, merespons dengan sangat baik tetapi pemulihannya akan memakan waktu lama dan dia harus fokus pada prosesnya, kata Lasmar pada konferensi pers di pusat latihan Brasil di Teresopolis.

"Dia telah menunjukkan, sejak saat pertama, bahwa dia mengikuti apa yang kami usulkan. Dia tahu bahwa itu adalah proses yang dia perlukan dari kita semua, fisioterapis, pelatih kebugaran, sehingga kita bisa mendapatkan Neymar (kembali) sesegera mungkin," kata dokter tersebut.

Lasmar yang melakukan operasi, mengatakan belum bisa dipastikan tanggal pemain Al-Hilal itu bisa kembali beraksi.

"Cedera bersifat individual. Secara umum, ada cedera terkait yang sama pentingnya, seperti cedera meniskus. Semua ini membuat prosedurnya menjadi lebih rumit, dengan masa pemulihan yang lebih lambat. Itu sebabnya kita tidak membicarakan skala waktunya," dia berkata.

Ney bergabung dengan klub Liga Pro Saudi pada bulan Agustus dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 90 juta euro, tetapi mantan penyerang Barcelona dan Paris St Germain itu hanya bermain lima pertandingan karena ia sempat mengalami cedera otot.

Artikel Tag: AL Hilal, Brasil, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dokter-tim-nasional-brasil-beberkan-kabar-positif-penyembuhan-cedera-neymar
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini