Djordje Petrovic Puji Target Transfer Chelsea, Benjamin Sesko

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 01 Jun 2024, 00:00 WIB
Chelsea mengincar striker RB Leipzig, Benjamin Sesko

Chelsea mengincar striker RB Leipzig, Benjamin Sesko. (Foto: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Djordje Petrovic memberikan pujian kepada target Chelsea, Benjamin Sesko, dan merasa bahwa penyerang RB Leipzig tersebut siap untuk bermain di Premier League.

Chelsea berpisah dengan Mauricio Pochettino minggu lalu dan selangkah lagi akan mengangkat bos Leicester City, Enzo Maresca, sebagai penggantinya. Chelsea akan mendukung manajer baru mereka di bursa transfer musim panas ini dan ingin membawa empat pemain baru, salah satunya adalah penyerang produktif.

Klub asal London barat tersebut telah dikaitkan dengan beberapa pemain sensasional seperti Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon, Victor Osimhen dari Napoli, dan Ivan Toney dari Brentford, sementara pemain muda RB Leipzig, Benjamin Sesko, juga diyakini ada dalam radar mereka.

Sesko – yang juga menarik minat dari Arsenal dan Manchester United – mengakhiri musim dengan performa menakjubkan, mencetak gol atau memberi assist dalam 13 dari 16 pertandingan terakhir Bundesliga musim ini, dan klausul rilisnya meningkat menjadi 56 juta poundsterling sebagai hasilnya. Djordje Petrovic yakin striker Slovenia tersebut akan sukses di Premier League setelah melihat penampilannya musim ini.

Ditanya tentang Sesko, yang mungkin akan dihadapinya di babak grup Euro 2024, Petrovic dari Serbia mengatakan kepada Nogomania: "Saya tahu [tentang rumor tersebut] dan mengikutinya. Dia memiliki setengah musim yang bagus, dia dalam performa mencetak gol yang luar biasa. Saya membaca bahwa dia mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya secara berturut-turut. Dia tampaknya telah mendapatkan momentum kuat untuk Euro.

"Dia adalah penyerang yang memiliki segala yang dibutuhkan pemain modern. Dia tinggi, kuat, cepat, dan cerdas. Saya telah menonton beberapa pertandingannya. Tentu saja dia bisa bermain di Premier League. Absolut! Dia memiliki potensi besar dan dia telah membuktikannya dengan sukses dalam beberapa bulan terakhir."

Artikel Tag: Djordje Petrovic, Benjamin Sesko, Chelsea, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djordje-petrovic-puji-target-transfer-chelsea-benjamin-sesko
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini