Djemba Djemba Sarankan Grealish Tolak Tawaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jul 2020, 19:30 WIB
Djemba Djemba Sarankan Grealish Tolak Tawaran Manchester United

Jack Grealish (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Eric Djemba Djemba, menyarankan agar Jack Grealish menolak tawaran The Red Devils di musim panas mendatang. Memang apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir Grealish kerap dikabarkan berada di urutan teratas dalam daftar belanja Manchester United di musim panas mendatang. Bahkan Setan Merah sudah siap menebus kapten Aston Villa itu dengan mahar tak kurang dari 80 juta poundsterling atau setara dengan1,4 triliun rupiah.

Namun Djemba Djemba justru menyarankan agar Grealish menolak tawaran Man Uniteddi musim panas mendatang. Pasalnya United saat ini sudah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang sejauh ini sudah tampil mengesankan. Djemba Djemba khawatir jika Grealish bergabung dengan MU nantinya pemain asal Inggris itu hanya akan menjadi penghangat bangku cadanga saja.

"Saya pikir Fernandes dan Pogba sama-sama memiliki kualitas yang jauh lebih baik darinya, jadi dia hanya akan menjadi pemain pengganti saja di sana," ujar Djemba Djemba kepada BettingApps.com.

"Dia juga akan bersaing dengan pemain seperti [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial atau [Mason] Greenwood. Namun yang pasti dia merupakan pemain yang bagus," pungkasnya.

Jack Grealish sendiri di sepanjang musim ini tampil memukau bersama Aston Villa dengan menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya sendiri di Villa Park akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Eric Djemba Djemba

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini