Djed Spence: Bermain Untuk Genoa Jadi Kesempatan Untuk Berkembang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Feb 2024, 23:30 WIB
Djed Spence

Djed Spence

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Djed Spence buka-bukaan mengenai ambisinya bersama Genoa. Dia mengakui jika masa peminjamannya di Marasi merupakan kesempatan terbaik untuk berkembang.

Bek sayap asal Inggris berusia 23 tahun ini bergabung dengan tim Rossoblu asuhan Alberto Gilardino dalam kesepakatan peminjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian senilai 10 juta Euro di bulan lalu.

Masa peminjaman ini memberi awal yang baru bagi Djed Spence, setelah menjalani paruh pertama musim yang sulit sebagai pemain pinjaman dari Leeds United.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Spence membahas interaksi khusus yang dia lakukan dengan Jose Mourinho pada Januari 2020, ketika Tottenham menghadapi Middlesbrough di babak ketiga Piala FA.

"Dan Mourinho datang ke dalam (ruang ganti). Dia mendatangi saya dan meminta jersey saya untuk diberikan kepada putranya, yang merupakan penggemar saya. Saya cukup terkejut, saya akui. Saya memberinya kaus saya.” ujar Spence.

Spense kemudian berbicara mengenai ketertarikan Genoa dan transfernya bursa transfer musim dingin kemarin.

"Saya tahu bahwa mereka telah mengincar saya pada musim panas, sekarang ada kondisi yang tepat untuk menyelesaikan kesepakatan. Saya puas, ini adalah kesempatan yang penting.”

"Saya berharap ini bisa menjadi awal dari perjalanan panjang di klub yang terus berkembang. Saya menemukan perusahaan yang bagus dan kota yang menyenangkan. Saya beradaptasi dengan cepat, mereka mendukung saya dalam segala hal."

Artikel Tag: Djed Spence, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djed-spence-bermain-untuk-genoa-jadi-kesempatan-untuk-berkembang
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini