Djanur Fokus Benahi Fisik Pemain Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Okt 2022, 02:00 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Djanur

Pelatih Persikabo 1973, Djanur/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman atau Djanur mengungkapkan bahwa fokus utama tim pelatih saat ini adalah membenahi fisik para pemain, setelah sebelumnya menjalani libur di tengah penghentian kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Dikatakan Djanur, para pemainnya sudah mulai berlatih bersama kembali sejak Jumat (21/10) lalu. Keputusan untuk kembali mengumpulkan para pemain itu tidak lepas dari wacana akan dilanjutkannya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada 25 November 2022 nant.

"Fisik jadi fokus utama kami tim kepelatihan, karena latihan individual yang dilakukan pemain saya nilai kurang maksimal," ujarnya seperti dikutip dari laman Antara.

Menurut pelatih asal Majalengka itu, aspek fisik merupakan modal penting skuatnya untuk dapat menerapkan taktik dan strategi yang disiapkan tim pelatih.

"Maka saya selalu meningkatkan dan meminta dengan tegas kepada semua pemain untuk mengikuti materi latihan dengan fokus dan disiplin," terang esk pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu.

Dia pun berharap kompetisi sepak bola tanah air yang kini tengah terhenti benar-benar dapat dilanjutkan kembali. Namun begitu, sama seperti sebagian besar pecinta sepak bola tanah air, dia berharap akan ada perbaikan yang dilakukan.

"Semua pelaku sepak bola nasional tentu berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Untuk itu, kita berharap kompetisi bisa berjalan seiring dengan perbaikan yang saat ini sedang dilakukan. Semoga saja ke depannya sepak bola Indonesia berjalan seperti yang diharapkan agar bisa lebih berprestasi lagi," harap Djanur.

Di Liga 1 musim 2022/2023, Persikabo 1973 mampu tampil cukup baik dan jadi salah satu kuda hitam yang berhasil menembus posisi tujuh dengan koleksi 19 angka dari 11 pertandingan. Mereka memetik enam kemenangan, satu seri, dan empat lain berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: djanur, Liga 1, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djanur-fokus-benahi-fisik-pemain-persikabo-1973
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini