Dixon-Bonner Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 14:11 WIB
Dixon-Bonner Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liverpool

Elijah Dixon-Bonner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan kepergiannya dari Liverpool dikonfirmasi pada akhir kontraknya, Elijah Dixon-Bonner mengucapkan selamat tinggal emosional setelah membuat "pilihan terbaik untuk masa depannya."

Dixon-Bonner adalah satu dari tujuh pemain yang dikonfirmasi telah dilepas oleh Liverpool musim panas ini, pemain berusia 21 tahun itu pergi setelah tujuh tahun bersama klub.

Dia bergabung dengan Divock Origi, Loris Karius, Ben Woodburn, Sheyi Ojo, Luis Longstaff dan Sean Wilson yang keluar dari Gerbang Shankly pada akhir musim penting secara pribadi.

Gelandang, yang bergabung dengan klub masa kecilnya dari Arsenal pada 2015, melihat Jurgen Klopp memberinya dua pertandingan tim utama di Piala Liga dan Piala FA, serta menjadi pengganti dalam kemenangan 2-1 di AC Milan di Liga Champions.

Mirip dengan Pedro Chirivella dua tahun lalu, bagaimanapun, Dixon-Bonner telah memilih untuk pergi musim panas ini untuk mengejar sepak bola tim utama secara reguler.

Diyakini bahwa baik pemain dan klub sepakat untuk melepaskan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontraknya, di mana Watford di antara pihak yang dikaitkan dengan transfer gratis.

Meninggalkan Liverpool, bagaimanapun, merupakan keputusan emosional bagi Dixon-Bonner, yang menggunakan akun Twitternya setelah berita pembebasannya untuk memberi penghormatan kepada klub, staf, rekan satu timnya, dan para pendukungnya.

“Waktu yang saya habiskan di Liverpool Football Club sangat spesial,” tulisnya.

“Datang sebagai anak laki-laki dengan mimpi untuk bermain untuk klub yang saya dukung sejak lahir hingga kemudian pergi sebagai pemuda yang memenuhi mimpi itu.

“Waktunya telah tiba di mana saya percaya pilihan terbaik untuk masa depan saya adalah terus maju, tumbuh sebagai pemain dan mengejar tantangan lain yang saya miliki untuk diri saya sendiri.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan satu tim yang dengan senang hati berbagi lapangan dengan saya selama bertahun-tahun dan semua anggota staf bekerja dengan saya selama saya menghabiskan waktu di klub.

“Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda masing-masing.

“Terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa yang saya terima selama saya menjadi pemain Liverpool.

“Kalian sangat unik dan saat-saat yang telah kita lalui bersama akan saya kenang selama sisa hidup saya. Saya cinta kalian semua.

“Perjalanan luar biasa. You'll Never Walk Alone."

Artikel Tag: Elijah Dixon-Bonner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dixon-bonner-ucapkan-selamat-tinggal-kepada-liverpool
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini