Ditunggu Jadwal Padat, Fred Minta MU Jaga Konsistensi Permainan

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 06:37 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto:Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, memberikan komentar terkait jadwal pada yang akan dihadapi oleh timnya di sepanjang bulan Februari. Sang pemain menuntut timnya menjaga konsistensi permainan mereka.

Manchester United hingga saat ini masih menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki peluang untuk menjadi juara di empat kompetisi. Namun hal itu tentu saja berdampak pada jadwal pertandingan Setan Merah yang sangat padat. Setelah menghadapi Crystal Palace, MU akan menghadapi enam pertandingan lainnya termasuk laga play off di Liga Europa kontra Bacelona dan final Piala Liga Inggris kontra Newcastle United.

Menanggapi jadwal padat Man United di sepanjang bulan Februari, Fred meminta timnya untuk bisa menjaga konsistensi permainan mereka di atas lapangan.

"Akan ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi," ujar sang pemain kepada United Review.

"Saya berharap kami bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin pada pertandingan berikutnya."

"Kami masih bersaing di semua kompetisi, kami harus menunjukkan kinerja terbaik. Tentu saja ketika kami mencetak gol maka kami akan merayakannya dengan para penggemar serta berlari ke arah kamera."

"Itu untuk membuat semua orang senang dan agar para penggemar berada di belakang kami setiap saat," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United akan melakoni pertandingan tunda kontra Leeds United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB.Jelang pertandingan tersebut MU memiliki modal meyakinkan dengan mencatatkan 13 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditunggu-jadwal-padat-fred-minta-mu-jaga-konsistensi-permainan
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini