Sebastian Rudy Ungkap Alasan Schalke 04 Kalah Dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 23 Sep 2018, 21:15 WIB
Sebastian Rudy Ungkap Alasan Schalke 04 Kalah Dari Bayern

Aksi Sebastian Rudy (Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Schalke 04 kembali menelan kekalahan pada laga lanjutan Bundesliga, kali ini dari Bayern Munich. Setelah pertandingan, Sebastian Rudy pun tidak segan untuk mengungkapkan alasan kekalahan timnya pada pertandingan kali ini.

Schalke 04 harus dipermalukan Bayern Munich dengan skor 0-2 pada laga pekan ke-4 Bundesliga di Veltins Arena, Sabtu (22/09) malam WIB. Ini menjadi kekalahan keempat secara beruntun yang diraih oleh Schalke 04 di Bundesliga.

Sementara itu, setelah pertandingan, gelandang Schalke 04 yang notabene adalah mantan pemain Bayern Munich di musim lalu, Rudy tidak segan untuk mengungkapkan penyebab kekalahan timnya pada laga panas tersebut.

“Kami telah berharap untuk sedikit lebih baik di pertandingan hari ini. Kami memiliki penguasaan bola yang baik di babak pertama, memenangkan beberapa kali penguasaan bola, kami bisa membuat lebih banyak dari itu,” kata Rudy.

“Namun kondisi lebih sulit di babak kedua, kita tidak memiliki banyak penguasaan bola saat itu, tidak mendapatkan penguasaan bola begitu sering, dan hampir tidak ada peluang yang tercipta. Itu memang layak, tetapi kami tidak mengubah penampilan yang buruk,” lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih kepala Schalke 04, Domenico Tedesco mengungkapkan bahwa gol cepat dari Bayern Munich yang dicetak oleh James Rodriguez pada menit ke-8 sedikit mempengaruhi permainan timnya.

“Ini memang pertandingan yang sulit melawan Bayern Munich, tetapi kami mempertahankannya untuk waktu yang lama. Kami sedikit terguncang di awal dengan gol dari James, tetapi kemudian kami bermain solid sampai akhir,” kata Tedesco.

Kekalahan ini membuat Schalke 04 semakin terbenam di dasar klasemen sementara Bundesliga.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sebastian Rudy, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditumbangkan-bayern-munich-sebastian-rudy-ungkap-alasan-kekalahan-schalke-04
1865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini