Dituduh Tidak Disiplin, Gelandang Lazio Berikan Klarifikasi

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Des 2023, 06:52 WIB
Gelandang Lazio

Matias Vecino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Matias Vecino merilis sebuah pernyataan setelah media Italia menuduhnya memiliki masalah disiplin di klubnya. Pemain asal Uruguay tersebut tidak disertakan dalam skuat tim ibukota saat melawan Genoa di Coppa Italia pada Selasa malam lalu di Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa gelandang 32 tahun asal Uruguay, Matias Vecino telah dikeluarkan dalam skuat Lazio untuk menghadapi Genoa di pertandingan Coppa Italia pada Selasa malam lalu dikarenakan kurangnya rasa hormat dan masalah disiplin.

Selama ini Vecino selalu tampil reguler untuk The Aquile musim ini dengan menorehkan 620 menit dalam 15 pertandingan dan ia adalah pemain terbaik di kemenangan atas Celtic di Liga Champions pada 4 Oktober lalu.

Ia menuliskan melalui Instagram pribadinya guna menanggapi media Italia dengan mengklaim bahwa ia bukan tidak menghormati siapapun di Biancocelesti yang dikutip LaLazioSiamoNoi yang berbunyi:

“Selamat pagi semuanya! Saya ingin mengklarifikasi beberapa poin mengenai kabar yang telah say abaca mengenai diri saya selama beberapa jam ini!

“Pertama-tama saya minta maaf karena tidak bisa bermain untuk tim di pertandingan penting malam ini, namun saya menerima keputusan yang telah dibuat! Itu penting. Meski demikian untuk mengklarifikasi bahwa pertandingan melawan Cagliari atau sesi latihan bukan merupakan alasan di balik keputusan ini!

“Saya selalu tulus, orang jujur yang mengatakan apa yang ia pikirkan, namun saya tidak pernah tidak menghormati siapapun.

“Saya memiliki kesadaran yang jelas dan keinginan untuk kembali sesegera mungkin untuk melakukan yang sangat saya cintai. Forza Lazio.”

The Aquile kemungkinan bisa melakoni derby della capitale di Coppa Italia di perempat final setelah mengalahkan Genoa 1-0 mereka akan menghadapi pemenang laga Roma melawan Cremonese yang akan berlangsung pada 3 Januari mendatang. Pemenang di laga tersebut kemungkinan akan menghadapi Juventus atau Napoli di semifinal.

Artikel Tag: Lazio, Matias Vecino, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dituduh-tidak-disiplin-gelandang-lazio-berikan-klarifikasi
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini