Dituding Ajukan Tuntutan Spesial Pada PSG, Begini Respons Mbappe

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2019, 04:08 WIB
Dituding Ajukan Tuntutan Spesial Pada PSG, Begini Respons Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Image)

Berita Liga Prancis: Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, angkat suara untuk menanggapi kabar dirinya yang mengajukan tuntutan spesial kepada Les Parisiens. Mbappe menyebut kabar tersebut sebagai sebuah kebohongan.

Mbappe dalam beberapa bulan terakhir diwartakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain demi bisa bergabung dengan Real Madrid. Kabar tersebut semakin menguat usai Mbappe dinobatkan sebagai top skorer Ligue 1 musim 2018/19 bersama Les Parisiens.

Bahkan setelah menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Prancis musim 2018/19, Mbappe secara terbuka sempat mengisyaratkan tertarik untuk menerima tantangan baru dalam perjalanan kariernya.

Dilansir dari akun Twitter bernama TransferChecker, perwakilan Mbappe diklaim telah mengajukan tuntutan spesial kepada PSG agar kliennya menolak pinangan Madrid dan bertahan di Parc des Princes.

Adapun tiga tuntutan itu adalah keinginan Mbappe untuk menjadi eksekutor tetap penalti PSG, jadi striker utama dan bukannya menjalan peran sebagai pemain sayap, serta meminta kenaikan persentase dari hak citra atas pribadinya.

Mbappe melalui akun Twitter miliknya lantas merespons kabar tersebut dengan menyampaikan bantahan.

"Maaf, Anda melupakan sesuatu, Kylian Mbappe ingin bermain sebagai penjaga gawang. Berita bohong," tulis Mbappe.

Mbappe sendiri sukses tampil gemilang sepanjang musim lalu. Bukan hanya membawa PSG mempertahankan trofi Ligue 1, pemain berusia 20 tahun itu juga berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 bagi timnas Prancis. Belum lama ini Mbappe mengemas gol ke-100 dalam kariernya saat membantu Prancis menang 4-0 atas Andorra dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Euro 2020.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Ligue 1

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini