Ditolak Main di Serie B, Reggina Dipastikan Akan Ajukan Banding

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 04:00 WIB
Reggina

Reggina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Reggina akan berjuang di setiap tingkat banding setelah dikeluarkan dari Serie B di musim 2023-24. Lecco justru malah diterima setelah awalnya ditolak.

Kedua klub awalnya ditolak untuk mendaftarkan diri ke turnamen. Hal ini didapat setelah Consiglio Federale memberikan keputusan karena beberapa faktor krusial yang harus dimiliki oleh sebuah klub.

Lecco sendiri ditolak karena tidak memiliki stadion yang memenuhi standar, karena Rigamonti-Ceppi sedang dalam proses restrukturisasi, tetapi telah diberi izin untuk menggunakan Stadio Euganeo di Padova, meski ada keterlambatan dokumen.

Sedangkan untuk Reggina, klub tersebut dikeluarkan karena penyimpangan keuangan dan utang yang belum dibayar. Hal ini disebabkan karena pengambilalihan klub dari dana Inggris Guild Capital berada di luar batas waktu yang ditentukan.

Namun Gli Amaranto dikabarkan tidak akan menyerah. Mereka mengumumkan akan melawan keputusan tersebut di setiap tingkat banding yang tersedia, yang bisa berlangsung hingga 2 Agustus di pengadilan TAR.

Langkah pertama yang akan mereka ambil kemungkinan akan dilakukan di Collegio di Garanzia dello Sport pada tanggal 20-21 Juli. Setelah itu baru mereka kembali membidik target banding lainnya yang lebih tinggi.

Mereka bertekad untuk tidak akan pernah menyerah sebelum apa yang diinginkan klub tercapai, yakni berkompetisi di Serie B dan kembali bermain di Serie A. Hal yang sudah lebih dari satu dekade tidak mereka rasakan.

Artikel Tag: Reggina, Serie B

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditolak-main-di-serie-b-reggina-dipastikan-akan-ajukan-banding
2537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini