Ditolak Buendia, Arsenal Nyalakan Lagi Minatnya Kepada Nabil Fekir?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Jun 2021, 08:32 WIB
Arsenal disarankan menyalakan lagi minatnya kepada Nabil Fekir menyusul bergabungnya Emi Buendia ke Aston Villa / via Getty Images

Arsenal disarankan menyalakan lagi minatnya kepada Nabil Fekir menyusul bergabungnya Emi Buendia ke Aston Villa / via Getty Images

Berita Transfer: Arsenal dilaporkan menyalakan lagi ketertarikan mereka kepada Nabil Fekir menyusul penolakan Emi Buendia yang memilih bergabung ke Aston Villa.

Pada musim panas ini, The Gunners sebenarnya menginginkan servis Emi Buendia sebagai sosok nomor 10 baru mereka untuk musim kompetisi tahun depan.

Sayangnya pemain Norwich City tersebut menolak untuk bergabung ke Arsenal dan lebih memilih untuk hijrah ke rival The Gunners di Premier League yaitu Aston Villa.

Penolakan dari Buendia tersebut jelas membuat Meriam London merasa patah hati. Namun ketimbang terus-terusan meratapi kegagalan itu, pasukan Mikel Arteta disarankan segera mencari alternatif lain.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Goal, Arsenal diberitakan bisa saja menyalakan lagi ketertarikan mereka kepada playmaker asal Prancis yakni Nabil Fekir.

Setelah gagal pindah ke Liverpool di musim panas 2019 silam, Nabil Fekir pada akhirnya memilih untuk hijrah ke Spanyol dengan bergabung bersama Real Betis.

Ambisi untuk bisa bermain di Premier League diklaim masih membara di pemain berusia 27 tahun itu dan The Gunners pun dinilai bisa menjadi pilihan realistis bagi Fekir.

Fekir sendiri sukses mengemas lima gol plus 6 assists dari 33 kali penampilannya untuk Real Betis di La Liga musim lalu.

Sayang performa itu belum mampu meyakinkan pelatih Didier Deschamps dan akhirnya Fekir tak terpilih untuk masuk di skuat Prancis yang berlaga di turnamen Euro 2020 tahun ini.

Kontrak Fekir bersama Betis kebetulan menyisakan dua musim lagi dan jika mengacu pada situs Transfermarkt, harga jualnya saat ini ditaksir menyentuh angka 25 juta Euro (Rp 434 miliar).

Artikel Tag: Arsenal, Nabil Fekir, Real Betis

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini