Ditolak Antonio Conte, Napoli Incar Tanda Tangan Fabio Paratici

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 18:45 WIB
Fabio Paratici

Fabio Paratici

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah ditolak Antonio Conte, kabar terbaru menyebut Napoli berencana datangkan mantan direktur Tottenham Hotspur dan Juventus, Fabio Paratici.

Kinerja Rudi Garcia yang dianggap mengecewakan membuat banyak rumor menyebut pelatih asal Prancis tersebut akan dipecat dari posisinya setelah jeda pertandingan internasional. Saat itu Antonio Conte jadi kandidat utama untuk menggantikannya.

Namun mantan pelatih Inter Milan dan Juventus tersebut mengumumkan melalui Instagram Stories bahwa prioritasnya saat ini adalah untuk terus mengambil waktu istirahat dan menikmati waktu bersama keluarganya.

Dengan kata lain, dia masih belum tertarik untuk melatih klub manapun setelah keluar dari pekerjaannya sejak mengakhiri kontraknya bersama Tottenham Hotspurs dengan persetujuan bersama pada bulan Maret lalu.

Menurut Calciomercato.com, sebagai alternatif kini Presiden Aurelio De Laurentiis mulai mendekati mantan direktur Spurs dan Juve, Fabio Paratici. Bukan sebagai pelatih, Paratici akan ditunjuk sebagai konsultan tim.

Paratici tidak dapat dipekerjakan sebagai direktur olahraga karena dia masih menjalani hukuman larangan 30 bulan yang dijatuhkan atas perannya dalam penggelembungan biaya transfer Juventus untuk meningkatkan keuntungan.

Itu berarti dia tidak diizinkan secara hukum untuk melakukan negosiasi dengan klub atau agen, tetapi dapat bertindak sebagai konsultan untuk klub.

Napoli berpisah dengan Cristiano Giuntoli pada musim panas agar ia bisa bergabung dengan Juventus, dengan mempekerjakan mantan direktur olahraga Lecce dan Spezia, Mauro Meluso.

Artikel Tag: Fabio Paratici, Antonio Conte, Napoli, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditolak-antonio-conte-napoli-incar-tanda-tangan-fabio-paratici
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini