Ditinggalkan Satu Striker, Lazio Pertimbangkan Rekrut Jovetic

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 18:47 WIB
Lazio pertimbangkan Stevan Jovetic

Stevan Jovetic jadi incaran Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Stevan Jovetic yang berstatus bebas transfer di musim panas ini apabila salah satu dari Felipe Caicedo atau Vedat Muriqi meninggalkan Olimpico.

Seperti dilansir Radiosei pada Rabu (14/07) pagi waktu setempat, pergantian formasi yang dilakukan oleh Maurizio Sarri menjadi 4-3-3 membuat Felipe Caicedo dan Vedat Muriqi tidak dibutuhkan, karena hanya salah satu yang akan menjadi pelapis striker utama, Ciro Immobile.

Menjual salah satu dari striker tersebut akan membantu Biancocelesti untuk menyeimbangkan neraca keuangan sehingga mereka bisa lebih aktif di bursa transfer di musim panas ini. Kontrak Caicedo sendiri akan kadaluarsa tahun depan di 2022 dan pihak klub tidak menawarkan perpanjangan kontrak membuat striker asal Ekuador tersebut kemungkinan akan dijual dalam beberapa pekan mendatang.

Sebelumnya sekitar 20 hari lalu The Aquile sempat mempertimbangkan Stevan Jovetic setelah striker asal Montenegro tersebut berstatus bebas transfer karena kontraknya dengan Monaco kadaluarsa bulan lalu. Ia direkrut oleh klub Ligue 1 tersebut di musim 2017/18 dan selama kurang lebih empat musim merumput di Perancis, sang striker telah menorehkan 77 gol dan mencetak 21 gol di semua kompetisi.

Akan tetapi yang menjadi masalah utama adalah permintaan gaji sang pemain yang tinggi, namun demikian Jovetic masih bisa dipertimbangkan karena bursa transfer tidak bisa diprediksi dan tim besutan Maurizio Sarri mungkin akan memutuskan akan mengambil resiko dengan merekrut eks striker Fiorentina tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Stevan Jovetic, Felipe Caicedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggalkan-satu-striker-lazio-pertimbangkan-rekrut-jovetic
1862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini