Ditinggalkan Manajemen, Stefano Pioli Kelola Tim Sendirian di Milanello

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 10:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Stefano Pioli dilaporkan telah ditinggalkan direksi AC Milan, dimana dia hampir sendirian dalam mengelola tim di momen penting di sisa musim ini.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, ketidakhadiran para direktur di Milanello terus jadi perbincangan. Bahkan hari ini, tidak ada seorang pun yang hadir. Bahkan di momen krusial musim ini, mereka sudah sangat jarang terlihat.

Musim lalu tim terbiasa dengan kehadiran Paolo Maldini atau Ricky Massara setiap hari, yang sangat sering bersama dan menyaksikan sesi latihan dari pinggir lapangan. Maldini juga sering berbicara dengan para pemain.

Tahun ini, Zlatan Ibrahimovic terlihat paling banyak mengunjungi pusat latihan Milan tersebut, sementara trio Geoffrey Moncada, Antonio D'Ottavio dan Giorgio Furlani sudah sangat jarang terlihat.

Kondisi ini membuat banyak spekulasi menyebut pelatih kepala Stefano Pioli telah ditinggalkan sendirian dalam mengelola skuat di akhir musim.

Beberapa orang akan mengatakan bahwa hal itu benar mengingat dia adalah pelatih kepala, namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ini merupakan sebuah perubahan dan kondisi yang tidak biasa dari kenyataan sebelumnya.

Sementara itu, tim memulai pekan persiapan untuk pertandingan leg kedua perempat final Europa League melawan AS Roma, dengan sebuah kebangkitan yang dibutuhkan setelah kekalahan 1-0 di San Siro.

AC Milan juga harus bersiap untuk menghadapi pertandingan besar lainnya menghadapi Inter Milan di Derby della Madonnina akhir pekan nanti

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggalkan-manajemen-stefano-pioli-kelola-tim-sendirian-di-milanello
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini