Ditinggal Giroud dan Kjaer, Giorgio Furlani: Kami Beruntung Punya Mereka

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 03:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani puji peran Olivier Giroud dan Simon Kjaer yang meninggalkan klub di akhir musim ini. “Kami beruntung memiliki mereka.”

Pertandingan melawan Salernitana merupakan ajang perpisahan bagi beberapa pemain, seperti Olivier Giroud dan Simon Kjaer, yang bersama dengan Zlatan Ibrahimovic membantu tim untuk meningkatkan level mereka dalam perebutan Scudetto.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, CEO AC Milan, Giorgio Furlani puji peran Giroud dan Kjaer yang akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

"Ada pembicaraan tentang Milan yang dipenuhi pemain muda yang kurang pengalaman, jadi Simon, Olivier dan Zlatan tentu saja membawa pengalaman dan kepemimpinan seperti itu.” ujar Furlani.

“Kami beruntung memiliki mereka dan mereka juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama kami, jadi kami mendoakan yang terbaik untuk mereka."

Para pendukung Rossoneri melanjutkan protes mereka terhadap pemilik klub, RedBird, dengan spanduk-spanduk yang bertuliskan 'tidak ada musim yang positif tanpa kemenangan' dan satu lagi bertuliskan 'kami tidak akan pernah puas.

Para ultras juga tetap diam selama 45 menit pertama, namun mematahkan aksi tersebut di babak kedua untuk memberikan Pioli, Olivier Giroud dan Kjaer perpisahan yang layak. Apakah Fonseca adalah sosok yang tepat untuk mengambil alih musim depan?

"Saya tidak akan membicarakan nama atau kandidat sekarang, ini adalah malam untuk merayakan Stefano Pioli.”

"Milan di masa depan akan lebih kompetitif dan kami akan melakukan lebih banyak intervensi yang ditargetkan daripada yang kami lakukan musim lalu, ketika kami melakukan banyak perubahan."

Artikel Tag: Giorgio Furlani, Olivier Giroud, simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-giroud-dan-kjaer-giorgio-furlani-kami-beruntung-punya-mereka
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini