Ditinggal Empat Pemain, Giggs Puas dengan Kedalaman Skuat Wales

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Okt 2020, 20:48 WIB
Giggs

Ryan Giggs mengaku puas dengan kedalaman skuat Wales (foto:getty)

Berita Liga Negara: Ryan Giggs mengaku senang dengan kedalaman skuat yang dimiliki Wales menjelang pertandingan kontra Bulgaria meski harus kehilangan servis empat pemainnya menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Sofia tersebut.

Ryan Giggs mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk tidak memperkuat skuat Wales meski harus kehilangan empat pemainnya untuk pertandingan tandang kontra Bulgaria yang akan dilangsungkan pada Rabu (14/10) malam waktu setempat.

Wales harus kehilangan empat pemain dari 27 anggota skuat dan hanya memiliki opsi sedikit di lini serang setelah David Brooks, Kieffer Moore, dan Hal Robson Kanu absen bersama dengan Joe Morrell yang terkena akumulasi kartu.

Sang manajer mengungkapkan pandemi Covid-19 membuat situasnya semakin rumit meski negara lainnya bisa memanggil kembali para pemainnya setelah ditarik dari skuat.

Namun manajer Wales, Giggs menegaskan bahwa ia masih mempunyai cukup pemain tanpa harus memanggil lagi pemain lain untuk menambah opsi dalam skuatnya.

“Kami semua menjalani tes virus corona setelah pertandingan kontra Irlandia Minggu lalu,” ujarnya via Sportsmole.

“Setelahnya sulit untuk membawa masuk pemain lagi, karena mereka harus terbang ke Dublin dahulu kemudian baru ke Bulgaria.

“Kami hanya harus menghadapi dengan para pemain yang kami miliki dan itu tidak apa-apa.”

Saat ditanyakan apakah ia harus memanggil pemain pengganti saat Robson-Kanu mengalami patah tangan dua hari sebelum laga persahabatan kontra Inggris Kamis lalu, Giggs menjawab:”Kami memiliki 26 pemain dan itu tidak apa-apa.

“Saya rasa dengan Dan James, Harry Wilson dan Brooksy yang tidak terlibat di laga kontra Inggris seharusnya ada tiga pemain baru untuk dua laga selanjutnya.

“Memang segalanya menjadi lebih rumit karena covid tapi itu bukanlah satu-satunya alasan kami merasa memiliki pemain yang cukup.”

Artikel Tag: Giggs, Wales, bulgaria

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini