Ditinggal Brahim Diaz, Dua Gelandang Serang Masuk Radar AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Jun 2023, 18:55 WIB
Gelandang Udinese yaitu Lazar Samardzic, menjadi satu dari dua nama yang dikejar oleh AC Milan untuk mengisi pos gelandang serang di musim depan / via Getty Images

Gelandang Udinese yaitu Lazar Samardzic, menjadi satu dari dua nama yang dikejar oleh AC Milan untuk mengisi pos gelandang serang di musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan fokus mengejar pemain baru di sektor gelandang serang, pasca ditinggal pergi Brahim Diaz yang kembali ke pelukan Real Madrid.

Setelah menjalani masa peminjaman selama 2,5 tahun, Brahim Diaz ditarik pulang oleh Real Madrid pada musim panas kali ini.

Madrid tidak bersedia melepas pemain asal Spanyol itu secara permanen ke AC Milan, lantaran akan ditinggal pergi oleh Marco Asensio yang kontraknya selesai per tanggal 30 Juni.

Kepergian Diaz dari San Siro membuat manajemen Milan fokus mengincar sosok playmaker baru untuk mengarungi musim kompetisi 2023/24.

Dan melansir laporan teranyar dari Tuttomercatoweb, sudah ada dua nama yang dikantongi oleh manajemen Milan.

Gelandang serang pertama yang menjadi incaran Milan adalah pemain milik Atalanta United yaitu Thiago Almada.

Almada merupakan anggota Timnas Argentina yang menjadi juara Piala Dunia Qatar tahun lalu, dan tampil memesona bersama Atalanta United di kancah MLS.

Selama dua musim bermain di Amerika Serikat, Thiago Almada tercatat berhasil mengemas 13 gol dan 15 assists dari 45 pertandingan yang dimainkannya.

Sementara nama kedua yang masuk dalam incaran Milan adalah gelandang serang milik Udinese yakni Lazar Samardzic.

Dua tahun terakhir ini Lazar Samardzic sudah merasakan pengalaman bermain di kompetisi Serie A dan sukses mencetak 7 gol plus 6 assists dari 59 laga.

Sama-sama masih berusia muda, siapa pun yang akan direkrut oleh Milan dari kedua nama tadi akan menjadi investasi jangka panjang bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Rossoneri jelas berharap keduanya bisa sesukses Diaz, dan tidak menjadi pemain gagal seperti Charles De Ketelaere yang sebenarnya berposisi sebagai pemain bernomor 10.

Artikel Tag: AC Milan, Thiago Almada, Lazar Samardzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-brahim-diaz-dua-gelandang-serang-masuk-radar-ac-milan
6989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini