Ditepikan Atletico Madrid, Soyuncu Pertimbangkan Enam Tawaran Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jan 2024, 18:52 WIB
Defender Atletico Madrid

Caglar Soyuncu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Caglar Soyuncu menjalani paruh pertama ini dengan mengecewakan karena tidak mendapatkan menit bermain yang memadai di Atletico Madrid. Dan saat diberikan kesempatan untuk tampil, hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Hengkang dari Metropolitano di Januari ini menjadi sebuah opsi dan kabarnya sang pemain sedang mempertimbangkan enam tawaran yang disodorkan untuknya.

Caglar Soyuncu menjadi pemain yang paling diburu bulan ini, setelah mengalami start yang sangat berat di Atletico Madrid. Defender asal Turki tersebut nampaknya akan diijinkan untuk pergi hanya berselang enam bulan setelah bergabung dari klub asal Inggris, Leicester City.

Soyuncu hingga saat ini masih belum menentukan masa depannya, namun di tahap ini ia telah mendapatkan beberapa tawaran yang bisa dievaluasi, menurut kabar yang dilansir dari jurnalis Turki, Sercan Hamzaoglou menyebutkan bahwa tawaran datang dari tiga klub Premier League, satu dari Serie A, satu dari Arab Saudi dan satu dari klub negara asalnya, Fenerbahce.

Terkait tawaran dari Fenerbahce, mereka ingin meneruskan perburuan terhadap servis sang defender, dua pertemuan telah dilangsungkan antara sang pemain dan juga raksasa Turki tersebut, meski di tahap ini belum ada keputusan yang dibuat.

Sementara itu Los Rojiblancos lebih memilih sang defender dijual secara permanen, jadi dana yang diperoleh dari penjualannya bisa langsung diivestasikan kembali untuk memperkuat kedalaman skuat tim utama, masih dinantikan apakah ada kesepakatan yang terwujud.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Caglar Soyuncu, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditepikan-atletico-madrid-soyuncu-pertimbangkan-enam-tawaran-januari-ini
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini